Free Fire vs PUBG Mobile Siapa yang Menang

Free Fire vs PUBG Mobile Siapa yang Menang. setelah larangan diberlakukan pada video game PUBG yang tersebar luas di India sisa tahun karena masalah privasi, popularitas game battle Royale tambahan tanpa biaya telah meroket selama beberapa bulan terakhir. Kedua video game tersebut cukup mirip dan bebas komedi dengan mode ditinggalkan, duo, dan juga band. Setelah PUBG seluler India kehilangan kemampuan untuk maju kembali ke India, sekarang PUBG sel Lite dan free fire telah menjadi dua game royale paling populer di dunia.

Kedua game royale ini disarankan untuk ponsel kelas bawah dan berfungsi terutama pada ponsel ini. Meskipun mereka memiliki kebutuhan gadget minimal yang sama, masing-masing memiliki gaya permainan dan akses grafis yang berbeda.

persyaratan peralatan minimum untuk PUBG mobile Lite: ukuran muat turun - MB, perangkat operasi - Android four., RAM - GB disarankan - GB dan Prosesor - Prosesor Qualcomm.

kebutuhan perangkat minimum untuk api gratis: ukuran unduhan - MB, peralatan kerja - Android empat..tiga, RAM - GB disarankan - GB dan Prosesor - Mediatek MTM quad-amount.

Menanggapi sebuah dokumen dari Indiam, setiap PUBG mobile Lite dan free hearth didasarkan pada judul fight royale dan temanya mirip dengan sisa manusia yang berdiri di ranah digital. Namun, PUBG seluler Lite memiliki pemain yang rajin yang tinggal di sebuah pulau untuk melawan lawan mereka dan mencapai prestasi. Namun, perapian bebas biaya memiliki pemain di pulau itu dan mengikuti proses yang sama dari pertempuran dan bertahan sampai akhir untuk menyihir.

Berikut ini informasi lebih lengkap :
Kode Redeem FF
Kode Redeem ML

Setiap game juga dapat dimainkan cukup mudah di ponsel dengan kualitas rendah tetapi PUBG cell Lite memiliki lebih banyak elemen dan pemikiran herbal dalam foto-fotonya. Di PUBG mobile Lite, ada deskripsi peta yang spektakuler dan titik antarmuka yang membuat video game menjadi menarik dan menyenangkan. Kode Redeem FF Belum Kadaluarsa Sekali lagi, di perapian tanpa biaya, video game itu bukan herbal di anggap dan itu lebih seperti kartun dan tidak pernah berbeda seperti PUBG sel Lite, kata laporan itu.